Bukan Gerindra, Golkar Bentuk Koalisi bersama Demokrat di Pilgub Sulut 2024

Unggahan Ketua Golkar Minut Edwin Nelwan di media sosial Facebook memberi sinyal koalisi Demokrat-Golkar di Pilgub Sulut 2024.

Minut, VivaSulut.com – Partai Golkar makin tegas menunjukkan sikap menghadapi Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara atau Pilgup Sulut 2024.

Kabar terkait Yulius Selvanus Komaling (YSK) menjadi satu-satunya bakal calon Gubernur Sulut yang akan diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Pilgub Sulut 2024, sepertinya akan terbantah dengan melihat pilihan Partai Golkar yang ingin berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk mengusung pasangan Elly Lasut – Michaela Elsiana Paruntu sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulut.

Read More

Ini terlihat dari unggahan Ketua Golkar Minut Edwin Nelwan, yang membagikan foto pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama, Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Tetty Paruntu, Ketua Demokrat Sulut Elly Lasut dan Michaela Elsiana Paruntu.

“PUJI TUHAN…AKHIRNYA…,” tulis Edwin Nelwan di media sosial Facebook, Rabu (10/7/2024).

Bergabungnya Golkar di poros Demokrat memastikan tiket Elly Lasut di Pilgub Sulut.

Ini berseberangan dengan Partai Gerindra yang juga anggota KIM, yang mengusung Yulius Selvanus Komaling sebagai bakal calon gubernur.

Unggahan Edwin Nelwan di akun media sosial juga mendapat banyak dukungan dari warganet.

“Gass Pool “E2L & MEP #SulutGantiWarna” tulis akun Hero Munawir.

“Kurang mo lantik klo ini,” tulis akun Richard Christian.

“Mantap…ini yg di tunggu2…,” tulis pemilik akun Donny VJ.

(Finda Muhtar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *