Gercep..Gunakan Dana Pribadi, Bupati JG Salurkan Aksi Kemanusiaan Pemulangan Jenazah Warga Likupang Dari Maluku

Minut , VivaSulut.Com : Gerak cepat langsung dilakukan orang nomor satu di Minahasa Utara Bupati Joune Ganda, saat salah satu warganya mengalami kendala terkait pemulangan jenasah Almarhum Orlando dari Dobo Maluku ke Likupang.

Read More

Usai kemarin, Rabu 28 Februari 2024 Keluarga Almarhum yang diwakili Wehelmina Maliku dan Waldes Malimbe selaku JPKP bertemu langsung dengan Bupati di kantornya, maka hari ini Kamis ( 29/2/2024) respon cepat dilakukan Bupati JG dengan menyerahkan bantuan sebesar Rp.15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah).

Aksi kemanusiaan ini dilakukan Bupati JG sebagai bentuk simpati dan empati terhadap warganya yang mengalami kesulitan.

” Atas nama keluarga dari Almarhum saya sebagai tante dari aldo mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang sangat cepat merespon keluhan dan harapan warganya. Doa kami sehat kuat dan umur panjang diberikan Tuhan buat Bapak Bupati dan keluarga. semua karena restu Tuhan sehingga kami boleh dipertemukan dengan Bapak Bupati,” kata Wehelmina Maliku.

Jenazah Arlando rencananya akan dipulangkan besok ke Likupang dari Dobo Maluku.

Penyerahan bantuan aksi kemanusiaan Bupati JG tersebut di wakili penyerahannya oleh Staf Khusus Bupati Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Fernandus Yusi Adam.

” Ini wujud respon cepat pak Bupati bagi warga yang membutuhkan bantuan kemanusiaan. Bupati berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat dan di gunakan sesuai dengan kebutuhan keluarga dan bantuan ini adalah bantuan pribadi dari Bapak Bupati.” Kata Fernandus Yusi Adam.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *