Tagline Quick Action Basarnas Manado Rayakan HUT Basarnas Ke 52 Tahun, Monce Brury : Satu Jiwa Satu Rasa

Minut, VivaSulut.Com : Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Basarnas Manado merayakan Hari Ulang Tahun Basarnas ke 52 Tahun, yang diawali dengan Upacara, Kamis (29/2/2024) di kantor Basarnas Manado yang berpusat di Kabupaten Minahasa Utara.

Read More

Kepala Basarnas Manado Monce Brury S.IP bertindak selaku Inspektur Upacara dan diikuti seluruh pejabat lingkup Basarnas Manado.

Dalam Syukur HUT Basarnas ke 52 Tahun ini juga diwarnai dengan pentahbisan 3 Unit Kendaraan Dinas Roda 2 dan 1 Unit Kendaraan Roda 4 yang akan menjadi sarana para Personil Basarnas dalam tugas yang dilayani oleh Pdt. Fenny Lumi S.Th yang bertugas di GMIM Trivena Kaasar.

” Tahun ini kita menggunakan tagline Quick Action Satu Jiwa Satu Rasa yang artinya kita gerak cepat, tepat dan benar dalam segala panggilan tugas kita. Tantangan tentu akan lebih berat kedepan apalagi kita punya wilayah kerja yang sangat luas. Kita menggalang potensi SAR kita buat lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya,” kata Monce Brury didampingi Ketua Dharma Wanita Basarnas Manado Ny. Lince Monce Brury.

Hari ulang tahun Basarnas ke 52 Tahun ini, Keluarga Besar Basarnas Manado juga merayakannya dalam kebersamaan sambil memasang Lilin Kue Ulang Tahun serta Pemotongan Tumpeng serta penyerahan hadiah dari sejumlah perlombaan yang mewarnai rangkaian HUT Basarnas ke 52 Tahun ini.

” Semangat 52 Tahun ini, kita siapkan Peralatan karena itu adalah nyawa kita dalam Misi operasi SAR dan juga kita siapkan Fisik, jangan menganggap sesuatu itu mudah, jangan menganggap sesuatu itu gampang dan jangan menganggap sesuatu itu biasa, karena hal itu yang bisa membuat kita lenggah dan malas. Belajar dan terus belajar manfaatkan waktu yang ada,” tegas Monce Brury.

Personil Basarbas Manado juga terus mengasah kemampuan dan telah mengikuti uji kompetensi secara nasional dan dinyatakan lulus.

” Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi. Kita tingkatkan kinerja dalam tanggungjawab kita. Dengan semangat Quick Action Satu Jiwa Satu Rasa kita jadi mitra kerja masyarakat yang handal. Dirgahayu Basarnas ke 52 Tahun Quick Action Satu Jiwa Satu Rasa,” pungkas Monce Brury.

Diakhir syukuran HUT Basarnas ke 52 Tahun ini, Kepala Basarnas manado bersama Pejabat lainnya, menyerahkan hadiah bagi pegawai dan staf yang memenangkan sejumlah perlombaan dan juga Doorprize.

Related posts