Tanggapi Tenang Terhadap Berita Miring Dirinya, Mokalu : Jangan Terprovokasi

Minut, VivaSulut.Com : Menanggapi pemberitaan salah satu media online yang di tujukan kepada Mantan Penjabat Hukum Tua Paniki Baru, Lenda Sandra mokalu menanggapinya dengan tenang.

Dalam pemberitaan tertanggal 16 September 2022 itu mengurai dugaan Tipikor yang dialamatkan kepada Mokalu.

Read More

Wanita yang pernah dipercayakan dua kali menjabat di Desa Paniki Baru ini dengan legowo menyatakan pemberitaan terkait dirinya adalah hal yang tidak mendasar.

Menurutnya semua program terkait penggunaan Dana Desa 2021 sudah dipertanggung jawabkan.

” Sama sekali tidak ada temuan bahkan saat ini sejak saya mengundurkan diri karena akan bertarung di Pilhut, pencairan untuk Dandes tahap 3 di tahun 2022 sudah disalurkan. Jika saya bermasalah di Dandes 2021 tidak mungkin ada pencairan di tahun 2022kan, logikanyakan begitu. Pasti jika ada temuan tidak akan ada pencairan tahap selanjutnya dengan kata lain kalau tidak selesai pertanggung jawaban 2021 maka pencairan tahun 2022 tidak akan cair, ” Ungkap Mokalu.

Terkait ternak ayam indukan tahun 2022, Mokalu menjelaskan jika proyek tersebut juga tidak bermasalah.

” Ayam Ternak indukan juga sudah kami salurkan sudah sekitar 2 bulan ditangan masyarakat. Kalau soal dipelihara dengan baik atau tidak itu kembali kepada pemelihara,” Tegasnya.

Adanya pemberitaan miring tentang dirinya Jelang Pilhut Serentak juga menuai keprihatinan Mokalu.

” Kenapa nanti saat ini saya diberitakan dikatakan mengelembungkan anggaran. Kenapa tidak sejak 2021. Mari kita bersaing profesional dan Sportif, jangan mencari cari kesalahan sehingga terindikasi Black Campain. Janganlah kita saling menjatuhkan atau melemahkan.kita juga jangan gampang terprofokasi, tetap tenang. Sebagai warga yang taat Hukum saya siap mempertanggung jawabkan apapun itu jika memang terbukti. Saya hanya kembalikan itu kepada Tuhan, saya tidak akan membalas ataupun dendam karena bagi saya segala sesuatu jika kita meminta Hikmat Tuhan pasti dibuatnya berhasil usaha kerja kita,” Urai Mokalu.

Diketahui Lenda Sandra Mokalu menjadi salah satu kandidat Calon Hukum Tua Paniki Baru pada 27 September 2022 nanti.

Mokalu akan berjibaku dalam pesta demokrasi Pilhut 2022 untuk Desa Paniki Baru dan akan bersaing dengan 4 Rival Lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *