Optimalisasi Penggunaan Dana Desa, Pemdes Paniki Baru Salurkan BLT Tahap 8

Minut, VivaSulut.Com – Desa Paniki Baru kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (19/8/2021) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) menggunakan anggaran Dana Desa 2021.

Hukum Tua Desa Paniki Baru Lenda Sandra Mokalu kepada Media ini menyebutkan Penyaluran BLT ini adalah bagian dari upaya pemerintah untuk memberikan penguatan ekonomi keluarga di tengah pandemi Covid19.

” Semoga bantuan ini akan bermanfaat bagi 44 Keluarga Penerima Manfaat BLT. Dan untuk hari ini di berikan BLT tahap 8 untuk Bulan agustus senilai Rp.300.000,” Urai Hukum Tua Lenda Sandra Mokalu.

penyaluran BLT Tahap 8 Desa Paniki baru (19/8/2021)

Menurutnya Upaya ini adalah juga bagian dari kepedulian pemerintah pusat hingga daerah untuk masyarakat yang kurang mampu.

” BLT ini juga adalah antisipasi stok pangan bagi KPM yang sangat sulit perekonomiannya saat menghadapi situasi Corona saat ini. Untuk itu kami terus mengedukasi warga didesa agar tetap taati Prokes Cegah Covid, jangan Lalai dan tetap Jaga kesehatan dan asupan Gizi berimbang,” Kata Mokalu.

Penyaluran BLT Desa Paniki Baru ini jiga di saksikan Camat Talawaan Ruben Lengkong SSTP MSi.

(Day)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *