Baliho SGL for Bitung 2024 Muncul, Sesuai Instruksi DPP Gerindra?

Bitung, VivaSulut.com – Desas-desus politisi muda Kota Bitung, Santy Gerald Luntungan (SGL) bakal ikut kontestan Pilkada 2024 bukan hanya kabar angin semata.

Baliho bertuliskan SGL for Bitung 2024 disertai dengan gambar wajah Santy bermunculan di sejumlah titik di Kota Bitung.

Read More

Munculnya baliho milik mantan Ketua DPRD Kota Bitung termuda ini membuktikan jika dirinya serius untuk mencalonkan diri di Pilkada 2024.

Dari penelusuran, keputusan Santy untuk maju di Pilkada Kota Bitung diambil setelah dirinya mendapat lampu hijau dari DPP Partai Gerindra.

Bahkan, konon Santy direkomendasikan DPP untuk maju sebagai calon wali kota Bitung dan diinstruksikan segera melakukan komunikasi politik dengan partai lain mencari calon wakil wali kota.

Informasi itu tak ditampik salah satu pengurus DPP Partai Gerindra saat dikonfirmasi sejumlah Wartawan via WhatsApp, Jumat (5/7/2024).

“DPP sudah mengintruksikan Pak Santy untuk mulai mensosialisasikan diri sebagai calon wali kota di Pilkada Kota Bitung,” kata salah satu pengurus DPP.

Sumber juga menyampaikan, jika Santy dalam beberapa bulan terakhir aktif berkomunikasi dengan Bapilu DPP Partai Gerindra terkait rekomendasi Pilkada Kota Bitung.

“Rekomendasi sementara dipersiapkan, makanya Pak Santy diminta untuk segera lakukan sosialisasi dengan komunikasi politik untuk mencari pasangan,” katanya.

Santy sendiri mengaku hanya menjalankan apa yang diperintahkan DPP, termasuk melakukan sosialisasi lewat baliho agar masyarakat Kota Bitung tahu dirinya akan mencalonkan di Pilkada 2024.

“Semua masih berproses dan itu saya serahkan ke DPP. Apa yang diperintahkan DPP akan saya jalankan dan amankan,” kata Santy.

Ia juga memohon dukungan doa dari masyarakat agar tugas yang diberikan DPP bisa terealisasi di Kota Bitung.

“Semoga apa yang diharapkan DPP bisa saya wujudkan di Pilkada Kota Bitung 2024, mohon dukungannya,” katanya.

(redaksi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *