Remaja Ditemukan Tewas Gantung Diri di Madidir Bitung, Sempat Kirim Pesan ke Pacar

Bitung, VivaSulut.com – Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Remaja inisial FK (16) ditemukan tewas tergantung di dekat kamar mandi rumah tetangganya di Kelurahan Madidir Unet Kecamatan Madidir, Jumat (24/5/2024).

Read More

FK ditemukan tetangganya tewas tergantung sekitar pukul 5.30 Wita yang curiga melihat ada kursi plastik dan sepasang sendal di dekat kamar mandi.

Dari informasi, FK tinggal bersama neneknya dan salah satu tetangganya, Titi hendak buang air kecil dan melihat ada kursi plastik berwarna biru dan sendal jepit di sudut beton di luar kamar mandi.

Curiga dengan apa yang dilihat, Titi menghampiri dan melihat ada seseorang lelaki tergantung dengan tali nilon.

“Setelah didekati, Titi baru bisa memastikan jika sosok itu adalah FK yang sering datang ke rumah neneknya,” kata Kasi Humas Polres Bitung, Iptu Abdul Natip Anggai, Minggu (26/5/2024).

Titi, kata Abdul, kemudian menginformasikan ke warga soal apa yang barusan ia lihat di tembok dekat kamar mandinya, selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, lanjut Abdul, sebelum mengakhiri hidupnya, FK bertengkar dengan pacaranya bernama Laura dan sempat mengirimkan pesan “kamu lihat saya akan bunuh diri”.

“Pertengkaran itu terbaca di pesan singkat antara FK dengan pacarnya yang diperlihatkan keluarga kepada petugas,” katanya.

Pun demikian, kata Abdul, pihaknya belum bisa memastikan apa yang menjadi pemicu sehingga FK nekat mengambil jalan pintas itu.

“Dari hasil pemeriksaan dokter di RSUD Manembo-nembo, menyatakan di jasat FK tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun hasil visum luar masih menunggu satu atau dua hari kedepan untuk lebih pastinya.

(redaksi)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *