Ramlan Ifran Daftar Calon Wakil Wali Kota dari NasDem Bitung

Bitung, VivaSulut.com – Ramlan Ifran ikut meramaikan bursa pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Partai NasDem Kota Bitung.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bitung ini ikut mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Wali Kota Bitung untuk Pilkada 2024 dan berkas pendaftarannya diterima Ketua DPD Partai NasDem Kota Bitung, Norry Supit, Selasa (7/5/2024).

Read More

Usai mendaftar, Ramlan mengaku memberanikan diri untuk mendaftar sebagai Calon Wakil Wali Kota semata untuk kepentingan melayani masyarakat Kota Bitung.

“Saya dua periode di legislatif dan dari pengalaman tatanan kebijakan untuk mensejahterakan masyarakat jauh lebih besar jika menjadi pejabat eksekutif,” kata Ramlan.

Alasan tak mendaftar sebagai Calon Wali Kota, Ramlan mengaku sesuai dengan kemampuan dirinya yang menurutnya untuk saat ini lebih cocok untuk mendaftar sebagai Wakil Wali Kota Bitung.

“Harus tahu diri dan sesuai kemampuan. Jangan menginginkan jabatan yang tidak sesuai dengan kemampuan kita,” katanya.

Ditanya soal kemungkinan dirinya diminta untuk mendampingi figur dari partai lain, suami Eka Noviana Mohune ini mengaku tidak menutup diri dan siap menerima.

“Asalkan sejalan dengan visi dan misi Partai NasDem serta ada restu dari keluarga, kenapa tidak,” katanya.

Sementara itu, pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung Partai NasDem untuk Pilkada 2024 digelar dari 1 hingga 7 Mei 2024.

Hingga hari terakhir, ada tujuh figur yang mendaftar, yakni Hengky Honandar dan Max Lomban sebagai Calon Wali Kota serta Randito Maringka, Ramlan Ifran, Keegan Kojoh, Erwin Wurangian dan Audy Pangemanan sebagai calon Wakil Wali Kota Bitung.

(redaksi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *