Puluhan Anak Penyintas Erupsi Gunung Ruang Bermain Gratis di Citymart Girian

Bitung, VivaSulut.com – Puluhan anak-anak penyintas erupsi Gunung Ruang Sitaro diajak menikmati wahana bermain di Citymart Girian, Minggu (5/5/2024).

Puluhan anak-anak ini datang menggunakan bus Dinas Sosial setelah dijemput di penampungan sementara di Arama BLK didampingi sejumlah staf BPBD Kota Bitung.

Read More

Menurut Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, kedatangan puluhan anak-anak penyintas ke wahana Citymart Girian adalah bagian dari trauma healing terhadap anak-anak penyintas erupsi Gunung Ruang.

“Ini juga bentuk dukungan dari owner Citymat Girian, Keluarga Thelando Tarore yang ikut berkolaborasi membantu penanganan penyitas erupsi Gunung Ruang Sitaro di Kota Bitung, terutama anak-anak dengan menggratiskan wahana bagi anak-anak,” kata Maurits.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Bitung, Maurits menyampaikan terima kasih kepada Keluarga Thelando Tarore yang ikut peduli dengan penanganan penyitas erupsi Gunung Ruang, khususnya anak-anak dengan mengajak bermain di wahana yang dimiliki.

“Ini bentuk nyata kerja malendong atau gotong royong yang melibatkan semua pihak. Sekali lagi, terima kasih kepada Keluarga Thelando Tarore telah ikut peduli dengan anak-anak penyintas erupsi Gunung Ruang,” katanya.

(redaksi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *