Apel Perdana Pemkot Bitung, Maurits Mantiri: Kita Kembali Bekerja dengan Semangat dan Dedikasi Penuh

Bitung, VivaSulut.com – Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri memimpin apel perdana pasca libur dan cuti bersama dalam rangka Idulfitri 2024, Senin (16/4/2024).

Apel itu digelar di Lapangan Kantor Wali Kota Bitung diikuti ASN dan THL Pemkot Bitung serta TNI.

Read More

Wali Kota menyampaikan, Selamat Idulfitri kepada seluruh peserta apel dan mengajak untuk kembali bekerja dengan semangat baru pasca libur dan cuti bersama.

“Setelah libur Idulfitri, mari kita kembali bekerja dengan semangat dan dedikasi penuh. Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Maurits.

Maurits juga menyampaikan, kerja perdana setelah libur dan cuti bersama akan dimulai dengan kerja bakti di lokasi-lokasi yang terdampak bencana alam.

Menurutnya, itu menjadi bagian dari kerja malendong atau gotong royong yang selalu digaung-gaungkan, serta menyampaikan terimakasih kepada tim yang sudah memulai duluan pelaksanaan kerja bakti dengan membuka akses-akses jalan yang sempat terputus di beberapa titik yang ada di Kota Bitung.

“Kami berharap seluruh pegawai Pemkot Bitung dapat memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

(redaksi)

Related posts