Dilantik Ketum PB GABSI, Joune Ganda Resmi Nahkodai Pengprov GABSI Sulut 2023/2027

Minut, VivaSulut.ComĀ  : Pengurus Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Pengprov sulawesi utara (Sulut) resmi dilantik, Sabtu (20/1/2024) di Lti 3 Aula Kantor Bupati Minahasa Utara secara Daring oleh Ketua Umum PB GABSI Syahrif Bastaman yang di wakili oleh Sekjen PB GABSI Maulana.

Read More

Bupati Minut Joune Ganda kembali didaulat sebagai ketua GABSI Sulawesi Utara dilengkapi dengan Ketua Harian Harke Tulenan dan struktur pengurus per bidang dan komisi.

” Ini adalah tantangan bagi Pengurus GABSI Sulut periode 2023-2027 bagaimana meningkatkan kwalitas dalam tugas melakukan pembinaan dan memajukan olahraga bridge kepada pelajar mahasiswa dan masyarakat luas. Untuk menghasilkan bibit bibit unggul atlit bridge yang mendunia sebagaimana atlit atlit bridge sulut yang pernah mengetarkan olahraga Bridge di tingkat dunia,” sebut Sekjen PB GABSI Maulana.

Sementara itu ketua umum GABSI Sulut Joune Ganda menyatakan kepengurusan yang dipercayakan ini merupakan kali kedua kepadanya dan ini adalah amanah.

” Pelantikan ini adalah bentuk legitimasi kepengurusan Pengprov Gabsi Sulut dan langkah awal bagi kami untuk memajukan olahraga bridge dengan meningkatkan prestasi atlit atlit bridge kita. dengan demikian kedepan setiap program kegiatan termasuk mensukseskan PON yang akan dilaksanakan di medan dan aceh menjadi target untuk meraih medali. Kami akan segera melaksanakan rapat perdana guna mengoptimalkan program kerja Pengprov GABSI Sulut ini,” kata Joune Ganda.

Dalam kesempatan itu juga diwarnai dengan penyerahan Pataka dari KONI Sulut kepada ketua GABSI Sulut dan penandatanganan SK Kepengurusan Pengprov GABSI Sulut periode 2023-2027.

Nampak hadir dalam pelantikan tersebut Sekum KONI Tonny Kulit dan Drs.Robby Lumi dan juga diwarnai dengan pertandingan Bridge yang diikuti para atlit bridge Sulut.

Pengurus GABSI Sulut 2023-2027 dilengkapi dengan Bidang dan Komisi yakni :

Bidang hukum dan disiplin
Komisi daerah
Humas
Komisi Kredensial

Bidang pembinaan dan prestasi
Komisi pelatihan
Komisi masuk sekolah dan mahasiswa
Komisi liga Bridge sulut

Bidang teknik
Komisi pertadingan
Komisi perwasitan
Komisi litbang dan teknologi informasi

Kesekretariatan
Adminiatrasi dan keuangan
Urusan umum

(Diana)

Related posts