Orasi Politik “Bakar” Semangat Kemenangan, PDI P Minut Gelar Kampanye Terbatas Di Dapil 4

Minut, VivaSulut.Com : Partai PDI Perjuangan kabupaten minahasa utara kembali melaksanakan kampanye terbatas, Jumat (19/1/2024) di desa Tontalete kecamatan kema.

Kampanye terbatas ini diikuti oleh dapil 4 yakni Kauditan Kema dan dihadiri ketua DPC PDI P Minut Denny Lolong, Caleg DPRD Provinsi Berti Kapoyos, Fabian Kaloh S.IP .M.Si dan dr.Lili Lengkong dan caleg Dapil 4 DPRD Minut Jemmi mekel, Masye Dondokambey, Rolly Rorong dan Jesita Corneles.

Orasi politik mewarnai kampanye terbatas tersebut.

” Indonesia memanggil kita untuk mensukseskan pemilu 2024 dan kita menangkan Ganjar Mahfud. Dalam kampanye terbatas ini kita berkomitmen untuk memenangkan partai wong cilik ini dan Partai ini sudah teruji, dan kita optimis PDI P Minut akan mampu menambah kursi dan tetap menjadi partai pilihan rakyat,” ungkap Jimmy Mekel dalam orasinya yang adalah caleg DPRD Minut yang juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat dapil 4 sehingga menjadi legislator 2019-2024.

Diakhir orasi politik, Ketua DPC PDI P kabupaten Minut Denny Lolong menyebutkan untuk dapil 4 PDI perjuangan target ada 4 kursi.

” Kami sangat berharap akan ada figur yang nantinya bisa mewakili rakyat di gedung tumatenden pada 14 februari nanti dari Dapil 4. Saya yakin akan ada suara yang signifikan. Saat ini ada 2 kursi kedepan harus bisa 4 kursi. Kerja kerja gotong royong yang akan membawa kita pada kemenangan, torang bekerja untuk rakyat, dan kita berikan contoh bertarung baik menuju Hattrik kemenangan PDI P menuju indonesia unggul,” kata Denny Lolong.

Nampak hadir juga sejumlah caleg dari PDI Perjuangan dapil 1, 2 dan 3 diantaranya Vonny Rumimpunu, Moses Corneles dan Eta Tuwaidan.

Kampanye terbatas ini berakhir aman dan lancar yang juga mendapat pengawalan keamanan dari polres minahasa utara.

(Diana)

Related posts