Bupati JG Pimpin Apel Perdana, Serahkan Penghargaan GEA Dan Penggunaan 2 Unit Kendaraan Damkar

Minut, VivaSulut.Com : Pemkab Minahasa Utara melaksanakan apel perdana, Kamis (4/1/204) dilapangan kantor pemkab.

Apel perdana dipimpin Bupati Joune Ganda dan dihadiri sekda Ir.Novry Wowiling, Para Asisten, pimpinan OPD , camat, Hukum Tua dan ASN/THL.

Read More

Apel perdana ini merupakan hari pertama masuk kerja pasca libur natal dan tahun baru.

” Apel perdana ini usai libur natal dan tahun baru sebagai bentuk penegakan disiplin ketaatan ASN. Dihari pertama masuk kerja saya melakukan penekanan untuk kita lakukan evaluasi dan beberapa pencapaian pencapaian ditahun 2023 termasuk kita melihat kekurangan atau bagian bagian mana yang harus kita tingkatkan. Dan tahun 2024 akan ada ivent ivent penting seperti pemilu dan Pilkada. Saya ingatkan bagi ASN kita harus solid dan kuat, kita harus jadi pengayom dan peneduh saat situasi atau dinamika di pesta demokrasi ini dan tahun 2024 kita tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Bupati JG.

Dalam apel perdana tersebut juga Bupati JG menyerahkan penghargaan dan hadiah Gender Quality Award (GEA) Juara 1 untuk dinas PTSP, Juara 2 Dinas Pertanian dan juara 3 Dinas kesehatan. Bupati juga membunyikan sirene penggunaan 2 unit kendaraan pemadam kebakaran.

Dalam kesempatan itu juga terungkap di tahun 2023 ada 2 ASN yang dinyatakan menerima PDTH karena tersandung kasus korupsi dan sementara menjalani masa tahanan, 11 ASN pelanggaran tingkat berat dan 1 CPNS yang tidak mengikuti Pelatihan dasar (Latsar).

Usai apel perdana , Bupati memimpin rapat awal tahun bersama pejabat esalon II.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *