Saling Berbagi Informasi, Jurnalis Biro Minut Bincang Santai Bersama Ronny Frangky Sompie

Minut, VivaSulut.Com : Putra asli tonsea Irjen. Pol. Dr. Ronny Frangky Sompie.SH.MH (RFS) ditengah kesibukannya, mengambil waktu bersama Jurnalis Biro Minut, Senin (18/12/2023) dalam bincang santai.

RFS yang juga semasa menjalankan kedinasan di kepolisian sangat familiar dimata para pemburu berita karena beliau juga berada pada bagian yang banyak berada dilapangan yakni sebagai Kapolda Bali dan juga pernah menjabat sebagai Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM.

Read More

Sebagai seorang tokoh polri yang alih status menjadi PNS, Ronny Sompie dikenal sebagai sosok pekerja keras, berkat didikan ayah Gimon Maximilian Sompie dan Ibu Juliana unggu Dungus.

Pria Kelahiran 17 September 1961 ini adalah lulusan akademi kepolisian tahun 1984 dan berpengalaman dalam bidang reserse.

” Bagi saya didikan orangtua adalah hal terpenting dalam kehidupan saya. Ketika dipercayakan sejumlah jabatan di kepolisian¬† maupun di kementrian Hukum dan Ham membuat saya tidak menetap di sulut tapi saya tetap cinta sulut,” kata RFS.

Berbagai perkembangan yang sementara terjadi khususnya di minahasa utara juga menurutnya adalah hal yang tak lepas dari pengamatannya.

” Itu juga sebabnya kita sharing sharing berbagi informasi dan intinya dan saya yakin kita semua sepakat daerah kita akan terus mengalami perkembangan. Kita saling bersinergi saling baku jaga tu daerah, baku baku kase inga tu keamanan, toleransi, sulutkan sangat identik dengan itu. Nah kita punya tanggung jawab yang sama untuk memelihara kerukunan itu,” sebut Ronny Sompie.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *