Safari Natal Di kecamatan Dimembe, Pemkab Minut Salurkan Bantuan Bagi Disabilitas Dan Lansia

Minut, VivaSulut.Com : Pemerintah kecamatan dimembe menjadi tuan rumah pelaksanaan safari natal pemerintah kabupaten minahasa utara, senin (18/12/2023) yang dipusatkan di Gereja Eben Haezer Tatelu.

Ibadah dipimpin ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Tatelu Pdt. Susani Peleng Kindangen S.Th. dengan pembacaan Alkitab Yohanes 3:16.

” Selagi kita hidup sesungguhnya torang bermanfaat karena itu ketika tuhan kase waktu dan kesempatan maka jagalah nama baik, pergunakan kesempatan untuk berkarya untuk hal yang benar. Di natal ini marilah torang jadilah berkat,” kata Pdt. Kindangen dalam khotbahnya.

Dalam kesempatan itu sambutan Bupati dalam safari natal tersebut dibacakan Asisten 1 Umbase Mayuntu.S.Sos.M.Si.

” Natal membawa damai natal membawa berita sukacita. kita tetap mengelorakan semangat perdamaian, saling mengasihi dan saling menjaga. Selamat kita menyambut natal jadilah terang dan garam dunia. Pemkab minut juga mengapresiasi kecamatan dimembe yang terus bersinergi sehingga minut terus mengalami kemajuan,” kata Umbase.

Sementara itu camat dimembe Alfons Yorry Tintingon AP. M.Si menjelaskan Natal adalah refleksi pertobatan.

” Mari kita introspeksi diri dan memperbaiki yang tidak baik menjadi lebih baik apalagi kita sebagai pelayan masyarakat kita lebih lagi memberi yang terbaik dalam menjangkau kebutuhan masyarakat,” kata Tintingon.

Dalam safari natal pemkab minut juga diwarnai dengan penyerahan bantuan sosial bagi warga Lanjut Usia dan penyandang Disabilitas.

Nampak hadir dalam safari natal pemkab minut yakni Asisten 3 Rivino Dondokambey, Anggota DPRD Provinsi Sulut Hendrik Walukow, Kepala Kepala OPD, Kapolsek Dimembe yang diwakili Aipda Yerry Dareno, Danramil Dimembe Letda Marten Tangkere, Hukum Tua, TP PKK dan perangkat desa se kecamatan dimembe dan ASN pemkab minut.

(Diana).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *