Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemkab Minut Salurkan Bonus Bagi Atlet Berprestasi di Porprov XI

 

Minut, VivaSulut.com – Komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk memberikan bonus bagi atlet berprestasi di ajang Porprov XI Tahun 2022 akhirnya ditepati.

Bonus atlet tersebut diserahkan oleh Bupati, Joune Ganda, saat menjadi Inspektur Upacara upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 di lapangan upacara Pemkab Minahasa Utara, Senin (30/10/2023).

Dalam sambutannya, Bupati mengingatkan kembali mengenai komitmen Hari Sumpah Pemuda untuk bersatu, memiliki tekad kuat, menjaga semangat nasionalisme, berperan aktif dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

 

 

“Jadikan Sumpah Pemuda sebagai landasan bagi tindakan kita,” kata Bupati.

Dengan semangat peringatan Hari Sumpah Pemuda, Bupati mengajak untuk tidak hanya sekedar mengenang masa lalu, tetapi juga tentang merenungkan masa depan.

“Sebagai pemuda, kita adalah harapan bangsa ini. Oleh karena itu, saat peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini, marilah kita berkomitmen untuk bersatu, memiliki tekad kuat, menjaga semangat nasionalisme, dan berperan aktif dalam membangun Indonesia yang lebih baik. Sumpah Pemuda harus menjadi landasan bagi tindakan kita,” kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada sejumlah ASN yang telah memasuki masa Purna Bhakti.

Serta penyerahan bonus kepada perwakilan atlet Porprov tahun 2022.

“Ini merupakan sisa bonus atlet yang dijanjikan akan diserahkan setelah APBD. Semua sudah diserahkan dan langsung ke rekening pribadi para atlet juara. Bonus atlet ini sesuai medali yang mereka raih,” tukas Bupati.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Ketua KNPI Minut, Virgino Dondokambey dan teks Sumpah Pemuda dibacakan oleh Agustinus Kalengkongan.

Upacara diikuti oleh Forkopimda dan jajaran ASN Pemkab Minut serta perwakilan SMA di Minahasa Utara.

(ADVETORIAL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *