Deklarasi Pemilu Damai Minahasa Utara, Ini Himbauan Bupati Joune Ganda

Minut, VivaSulut.Com : Sebagai bentuk komitmen semua stakeholder dalam mengamankan jalannya pemilu 2024, Polres bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, TNI, Penyelenggara Pemilu dan partai peserta pemilu melaksanakan deklarasi pemilu damai, selasa (17/10/2023) di halaman Mapolresta Minut.

Read More

Seluruh partai peserta Pemilu di Minahasa Utara menandatangani Pakta Integritas disaksikan Bupati Minut Joune.J.E.Ganda, Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo.SIK, Ketua Dewan Denny Lolong dan Danlanudal Manado Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, Komisioner KPU dan Bawaslu Minut dan Forkopimda serta Stakeholder terkait.

”¬†Tujuan dari kita semua adalah pelaksanaan Pemilu 2024 itu sukses. Oleh karena itu semua yang berkepentingan, semua stakeholder mulai dari aparat keamanan, penyelenggara pemilu maupun dari partai peserta pemilu melakukan komitmen dengan mendeklarasikan bahwa melaksanakan Pemilu secara damai sehingga semua yang sudah bertandatangan dan berkomitmen punya tanggungjawab yang sama kepada masyarakat untuk pemilu 2024 damai dan aman,” kata Bupati Minut Joune.J.E.Ganda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *