Ibadah Syukur 40 Hari Berpulangnya Almarhumah Vonny Maramis, JG : Tuhanlah Penghiburan Sejati

Minut, VivaSulut.Com : Mengamini kemahkuasaan Tuhan atas berpulangnya Ibunda Bupati Minut Almarhumah Vonny Maramis 40 hari yang lalu, Bupati Joune Ganda mengelar Ibadah Syukur “Dalam Kenangan” Almarhumah Vonny Maramis, Selasa (17/10/2023) yang dipimpin oleh Ketua Jemaat GMIM Immanuel Kaima Pdt Nova Sumakul, MTh,di Kompleks pekuburan keluarga di Desa Kaima, Minahasa Utara.

Ibadah syukur dihadiri oleh seluruh keluarga besar Ganda-Dengah- Maramis, Sekda Ir.Novry Wowiling, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, pejabat esalon, Staf Khusus, Staf Ahli dan ASN jajaran Pemkab Minahasa Utara dan tamu undangan.

Read More

Bupati Minut Joune Ganda, SE,MAP, MM,Msi mengakui dukacita ini adalah hal paling berat yang harus beliau rasakan bersama keluarga namun kekuatan dan penghiburan dari Tuhanlah sehingga keluarga mampu melewati badai duka tersebut.

” Atas nama pribadi, keluarga besar saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua kerabat, pemerintah Kabupaten, Pemprov Sulut atas dukungan moral dan doa yang diberikan sejak 40 silam hingga saat ini.” Ungkap Bupati Joune Ganda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *