Diterima KPU Minut, Partai Gerindra Minut Serahkan Pengajuan Pencermatan Rancangan DCT Menuju Pemilu 2024

Minut, VivaSulut.Com : Bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara Selasa (03/10/2023), sekitar pukul 14.00 Wita, Pengurus Partai Gerindra Minahasa Utara Sekertaris Edwin Pungus, Bendahara Pretty Tuerah dan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) partai gerindra, menyerahkan berkas Pengajuan Pencermatan Rancangan Daftar Calon Tetap (DCT) Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Gerindra Minut.

Read More

Kedatangan pengurus partai Gerindra Minut tersebut diterima Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut Hendra Lumanauw didampingi Komisoner Yardi Harun, Risky Pogaga dan Ibnu Dali dan disaksikan Bawaslu Minahasa Utara.

” Dengan ini kami KPU minut dengan resmi menerima Pengajuan Pencermatan Rancangan Daftar Calon Tetap (DCT) oleh Partai Gerindra Minahasa Utara,” kata Lumanauw.

Sementara itu Ketua Partai Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles melalui Sekretaris Edwin Pungus menyebutkan Partai Gerindra Minut siap Allout dalam Pemilu 2024.

” Semua mekanisme sudah dilakukan dan hari ini kami menyerahkan berkas Pengajuan Pencermatan Rancangan Daftar Calon Tetap (DCT). bakal calon legislatif yang masuk dalam DCS merupakan mereka yang telah melakukan berbagai proses verifikasi administrasi hingga faktual dan perbaikan berkas administrasi,” kata Pungus.

Usai menyerahkan berkas Pengajuan Pencermatan Rancangan Daftar Calon Tetap (DCT), Pengurus Partai Gerindra Minut mengelar pertemuan dengan para bacaleg di kantor sekretariat Partai Gerindra Minut kelurahan Sarongsong II kecamatan Airmadidi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *