Resmi Di Lantik Bupati JG, Senduk Nahkodai Badan Promosi Pariwisata Daerah Minut Periode 2022-2026

Minut, VivaSulut.Com : Berdasarkan SK Bupati Nomor 407 tahun 2022, Bupati Minahasa Utara Joune E Ganda. SE .MM.MAP.M.Si melantik Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah Periode 2022/2026, Jumat (17/2/2023).

Pelantikan ini disaksikan Sekda Ir.Novly Wowiling.M.Si, Assiten II Allan Mingkid, Kadis Pariwisata Femmy Pangkerego MM,dan  Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Read More

Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Minahasa Utara Periode 2022-2026 bernaung di Dinas Pariwisata Minut dengan Struktur Pengurus Yaitu :

Ketua : Regi Lina M.Senduk ST

Wakil : Join Kulit Moudy Paat S.Pd

Sekretaris : Novita Simbala SIP.Msi

Anggota Ir.Frangki Nelwan MM.

Aldo lendi sumolang SIK.

Inggrid Bulahari Prasetyo SE.

Jyan Donal Wowor SE.

Ester O.P Paat

“ Kami harapkan Badan Promosi ini akan mengakselerasi agar masyarakat luas lebih menggenal Minahasa Utara yang didalamnya ada Destinasi Super Prioritas DPSP Likupang dan KEK Pariwisata. Setelah mereka Kenal Mereka tahu dan akhirnya akan mau berkunjung ke Minahasa Utara. Harapan kami Badan Promosi Pariwisata ini akan mengakselerasi bangkitnya perkembangan dunia pariwisata di Minut,” Sebut Bupati JG.

 

Sementara itu Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Minut Regi Lina M.Senduk ST menyebutkan Badan Promosi Pariwisata ini berkomitmen untuk meningkatkan Citra Pariwisata di Minahasa Utara.

“ Kami juga akan melakukan Riset Pariwisata apa apa yang akan kami kembangkan dan untuk jangka pendek karena ini starting point maka langkah awal kami akan melakukan pendataan Destinasi destinasi mana yang akan menjadi produk untuk kami promosikan,” Ungkap Senduk.

Usai dilantik Bupati menyerahkan SK Kepengurusan kepada Ketua serta Penyerahan penghargaan pencipta logo Badan Promosi Daerah kepada Yolan Marlon Marcus Staf di dinas pertanian Minahasa Utara.

(diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *