Bupati JG Buka Sosialisasi Perekrutan KOMCAD TNI Matra Darat Di Minut

Minut, VivaSulut.Com : Minahasa Utara mendapatkan jatah kurang lebih sebanyak 300 personil anggota untuk seleksi Rekrutmen Komponen Cadangan (KOMCAD) TNI Matra Darat.

hal ini terungkap saat Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda SE MAP MM Msi, membuka Sosialisasi Rekrutmen Komponen Cadangan (KOMCAD) TNI Matra Darat Kabupaten Minahasa Utara bertempat di Aula Kantor Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Senin, (6/2/2023) yang di prakarsai Kodim 1310 Bitung.

Read More

Dalam Sosialisasi yang juga dihadiri Dandim 1310 Bitung Letkol Arm. Yoki Efriandi M.HAN itu, Kepala Kepala OpD dan Ormas yang resmi terdaftar di Kesbangpol Minut, Bupati Joune Ganda mengharapkan siapapun SDM yang terekrut merupakan orang orang orang pilihan dan Profesional menjadi corong kebangsaan, Hirarki dan Loyalitas tinggi.

” Nantinya Kita dapat memperkuat hirarki. Karena salah satu Sistem pembelajaran yang di ajarkan dalam pendidikan nanti adalah salah satu materinya berbicara lebih dalam tentang hirarki dan loyalitas. setiap warga negara Indonesia memiliki kesempatan untuk bergabung sesuai kriteria yang disiapkan,” Tegas Bupati.

Rencananya Pendaftaran KomCad akan dibuka sejak bulan Februari dilengkapi seleksi selama 3 bulan dan untuk Latihan dasar Militer (Latsarmil) akan di laksanakan pada bulan Mei.

” Saya berharap yang terpilih nanti dapat melaksanakan bela negara sesuai dengan profesinya,” Sebut Dandim 1310 Bitung.

(Day)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *