Pasca Bencana, JGKWL Gercep Fasilitasi Perbaikan Sarana Publik Serta Trauma Healing

Minut, VivaSulut.Com : Gerak cepat dilakukan Pemkab Minahasa Utara pasca Bencana Banjir dan Tanah Longsor beberapa waktu lalu.

Bupati Joune Ganda SE, MAP, MM, Msi Dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung MH melakukan sejumlah upaya agar masyarakat terdampak bencana segera pulih dari Trauma dan kembali beraktifitas seperti biasanya.

Read More

Sejumlah kegiatan menyangkut hajat hidup orang banyak langsung sigap dilakukan JGKWL yakni melakukan pembukaan akses Jalan Perkebunan Desa Tiwoho, Pengukuran persiapan pemasangan jembatan Bailey di Desa Tumbohon, Penyaluran Air Bersih dan Pendampingan korban bencana Banjir /Healing Trauma kepada 58 anak anak di Perum MGI 3 Mapanget.

“ Dengan adanya upaya ini harapan kami masyarakat terdampak bencana banjir dan tanah longsor termasuk anak anak akan cepat pulih dan kembali bersemangat pasca Trauma ini. Saya yakin masyarakat akan sanggup melewati ini semua sambil tetap waspada, segera kembali beraktifitas dan doa kami masyarakat akan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,” Ungkap Bupati Dalam berbagai kesempatan dalam Kunjungan langsungnya di sejumlah lokasi Banjir dan Tanah Longsor.

(Day)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *