Ibadah Menyambut Natal, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Minut Salurkan Bingkisan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus

Minut, VivaSulut.Com : Suasana penuh sukacita mewarnai Ibadah Menyambut Natal Keluarga Besar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Minahasa Utara, Kamis (8/12/2022).

Read More

Ibadah dipimpin Pdt. Meitrix Pongantung Sompie STH selaku  ketua kerukunan keluarga Pendeta dan Guru Agama rayon Minut.

Hadir dalam sukacita natal Keluarga Besar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Minut Sekda Ir.Novly Wowiling.Msi, Asisten 1 Umbase Mayuntu, Assiten III Drs Rivino Dondokambey, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Minut Drs.Alpret Pusungulaa.MAP,
Staf ahli olfie kalengkongan Mpd serta Staf.

” Menikdaklanjuti petunjuk Bapak Bupati , maka kami selain melaksanakan Ibadah menyambut Natal, refleksi Indahnya berbagi di sukacita Natal, kami mengunjungi  anak anak di panti Anak berkebutuhan Khusus Anugerah dimembe. Semoga bingkisan yang kami salurkan bisa sedikit meringankan kebutuhan harian anak anak panti. Mereka juga sangat senang saat menerima kunjungan kami. Meski mereka disabilitas tapi mereka juga punya hak untuk mendapat edukasi dalam wawasan pengetahun terkait Literasi,” Ungkap Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Minut Drs.Alpret Pusungulaa.MAP.

Makna Natal yang juga mau digaungkan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Minut yakni semua anak anak di Minahasa Utara akan terus mendapatkan Ilmu pendidikan lewat Literasi.

” Suka cita dalam menyambut datangnya Hari Natal dirasakan semua orang, termasuk anak-anak.mengajarkan anak-anak bahwa makna Natal adalah ketika Allah memberi mereka hadiah dan Hadiah itu adalah karunia hidup kekal dari Kristus, dan mengalami perkembangan Rohani dan Jasmani yang berimbang serta memiliki kesempatan mengenyam pendidikan dengan memiliki kemampuan dan ketrampilan yang berasal dari Tuhan. Selamat menyambut Natal dan menyongsong Tahun Baru 2023 Tuhan memberkati,” Pungkas Drs.Alpret Pusungulaa.MAP.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *