Gercep….Pemdes Klabat Salurkan BLT Juli, Agustus, September, Sasar 112 KPM

Minut, VivaSulut.Com : Optimalisasi Penggunaan Dana Desa, Pemerintah Desa Klabat Kecamatan Dimembe kembali melakukan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT-DD), Kamis (1/8/2022) bertempat di Balai Desa Wanua Klabat.

Penyaluran BLT ini untuk Bulan Juli , Agustus dan September tahun 2022 diperuntukan bagi 112 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Read More

Hukum Tua Desa Klabat Joaneke Telly Dotulong.S.IP mengawal langsung penyaluran tersebut di dampingi KasiPem Decky Singal, Sekdes Marlon Ngangi, Para Kaur, dan Kepala Kepala Jaga.

” Kami berupaya mengelola anggaran dari Pusat ini sesuai regulasi sesuai peruntukan sehingga dalam program BLT kali ini juga bisa menyasar para KPM yang layak dibantu pasca pandemi,” Kata Dotulong.

Selain mengatasi krisis ekonomi akibat Covid19, Dotulung juga menyebutkan BLT ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

” Harus dibelanjakan kebutuhan pokok guna memenuhi asupan Gizi berimbang untuk semua anggota keluarga sambil tetap menjaga kesehatan, menerapkan Pola Hidup bersih dan sehat apalagi dalam kita mencegah Stunting. Anak anak kita wajib mendapat Gizi seimbang, Sehat Jasmani Rohani dan masyarakat juga menjadi bagian penting dalam upaya sinergitas bersama dalam Ketahanan Pangan sebagaimana instruksi Bapak Bupati dan Wakil Bupati Minut,” Tegas Dotulong.

(D)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *