Cegah Stunting, Pemdes Klabat Kembali Salurkan Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil Dan Balita

Minut, VivaSulut.Com : Sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan Kesehatan Ibu Hamil dan Balita, Pemerintah Desa Klabat Kecamatan Dimembe Minut menyalurkan Makanan Tambahan, di balai Desa Wanua Klabat, Senin (15/8/2022).

Selain dalam kampanye Cegah Stunting, Penyaluran Makanan Tambahan ini juga dalam mengoptimalkan pengelolaan Dana Desa yang memang untuk kesejahteraan masyarakat.

Read More

Terpantau penyaluran makanan tambahan tersebut dikawal langsung oleh Hukum Tua Desa Klabat Joaneke Telly Dotulong SIP, Sekdes Marlon Ngangi dan aparat Desa dari Para Kasi, Kaur dan kepala Jaga.

Makanan Tambahan ini berupa Susu, Sereal, Telur dan Buah Buahan.

” Ini adalah Komitmen kami dalam memberikan pelayanan terhadap kesehatan masyarakat apalagi saat ini pemerintah daerah dibawah pimpinan Bapak Joune Ganda dan Bapak Kevin Lotulung sedang gencar gencarnya mengkampanyekan Cegah Stunting sehingga dengan adanya Makanan Tambahan ini diharapkan menjadi upaya Paripurna dalam pencegahan Stunting dan masyarakat akan selalu menjaga kesehatan, mengkonsumsi makanan Gizi berimbang dan menghasilkan Generasi Sehat,” Tegas Dotulong.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *