Rangkul Kebersamaan Dan Sukacita, Pemdes Klabat Gelar Ibadah Menyambut Natal 2022

Minut, VivaSulut.Com : Menyambut Natal Yesus Kristus, Pemerintah Desa Klabat Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara mengelar Ibadah Natal, Rabu (21/12/2022) di Balai Desa Setempat.

Ibadah dipimpin Pdt.Talumantak.S.Th dan dihadiri Camat Dimembe Ansye Dengah.S.Sos, Sekertaris Kecamatan Irwanto Senduk Msi, Hukum Tua Joaneke Telly Dotulong.SIP, Pejabat TNI , Perangkat Desa, BPD, Hamba Hamba Tuhan dari Denominasi Gereja, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Lansia dan undangan lainnya.

Read More

” Damai Natal memberikan kita sukacita dan Motivasi dalam tugas dan tanggungjawab serta menjadi berkat dimanapun kita pergi, melayani masyarakat dan juga dalam memupuk Toleransi antar umat beragama ” Kata Camat Dimembe Ansye Dengah.S.Sos.

Sementara itu Hukum Tua Desa Klabat Joaneke Telly Dotulong.SIP menyatakan Damai Natal menjadi penyemangat dalam kekuatan kebersamaan yang selama ini telah tercipta dalam keberagaman yang ada di Desa Klabat.

” Sukacita Natal juga menjadi semangat bagi kita semua ,saling menghormati, saling menjaga kedamaian, rukun dan menjaga keberagaman di Desa. Dalam menyambut Natal kami juga pemerintah mengingatkan masyarakat agar merayakan Natal jangan dengan Hura Hura tapi penuh kesederhanaan, saling menjaga keamanan bersama dan di Tahun Baru nanti juga kita akan terus memelihara kerukunan dan kebersamaan menuju Klabat yang semakin Hebat,” Sebut Dotulong.

Dalam Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus Pemerintah Desa Klabat juga di warnai dengan pemberian Bingkisan Natal.

(Diana)

Related posts