Hebat…Sambut HUT RI Ke 77 Tahun, Anak Muda Klabat Allout Gelar Sejumlah Turnamen, Ini Apresiasi Pemdes Klabat

Minut, VivaSulut.Com : Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77 Tahun, Panitia Desa Klabat yang merupakan Generasi Muda dalam Komunitas Anak Muda Klabat (AMK) menyiapkan sejumlah perlombaan.

Dibuka dengan Kegiatan Figura , Panitia pelaksana bersama Pemerintah Desa dipimpin Hukum Tua Joaneke Telly Dotulong SIP menyusuri jalan Protokol dan Lorong dari Jaga 1 hingga Jaga 8 sambil menggunakan Busana menarik, Minggu (7/8/2022).

Read More
Panitia Dari Unsur Anak Muda Klabat

Meski di guyur Hujan, Parade Figura ini tidak menyurutkan semangat Panitia dalam mensukseskan sejumlah program termasuk mensosialisasikan secara langsung kepada Masyarakat bahwa akan ada banyak kegiatan yang bakal digelar saat kunjungan rumah ke rumah lewat atraksi Figura.

” Mari kita Sukseskan seluruh Program kerja Panitia Hari Kemerdekaan RI ke 77 Ini. Untuk masyarakat kami sangat mengharapkan sinergitasnya dalam memeriahkan hari Proklamasi tahun ini. Kamipun mengapresiasi Anak Muda Klabat yang Allout menjalankan tanggungjawabnya dalam berbagai Ivent yang akan dilaksanakan,” Ucap Dotulong.

Partai Eksebisi Hukum Tua Vs Kaur

Adapun Lomba mewarnai HUT Proklamasi ke 77 Tahun Di Desa klabat Yakni Tenis Meja, Catur, Sepabola, Tobelo, Lari Estafet , VolleyBall, Badminton, Tarik Tambang, Panjat Pinang, Lunas Pajak, Kebersihan,  Mobile legend ,Bintang Vokalia, Motor Lambat, dan Makan Kerupuk.

Hasil lomba catur hari ini Senin (8/8/2022):

Jaga 5 vs 6 dimenangkan jaga 5
Jaga 7 vs 1 dimenangkan jaga 1
Jaga 8 vs 4 dimenangkan jaga 4
Jaga 2 vs 3 dimenangkan jaga 3

Melaju ke semi final :
Jaga 5 vs 1 dimenangkan jaga 1
Jaga 4 vs 3 dimenangkan jaga 3

Dan yang akan menuju final :
Jaga 1 vs Jaga 3

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *