Dilantik Honandar, Pangkerego Resmi Nahkodai Kelurahan Karondoran

Minut, VivaSulut.Com : Pemerintah Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara, melakukan penyegaran Jabatan di sejumlah Instansi termasuk di Kelurahan.

Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar terpantau Jumat (1/7/2022) melantik sejumlah pejabat lingkup Pemkot Bitung termasuk Lurah Kelurahan Karondoran Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Walikota Bitung Maurits Mantiri Dan Wakil Walikota Hengky Honandar mempercayakan kelurahan Karondoran dipimpin Penatua Anggle Corry Adelheid Pangkerego,SH.

Pangkerego sebelumnya memiliki segudang pengalaman kerja disejumlah instansi pemerintah bahkan pernah mengabdi sebagai dan berkarya di wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

” Terimakasih atas kepercayaan Bapak Walikota Maurits Mantiri dan Bapak Wakil Walikota Hengki Honandar. Tentu harapan saya bisa menjalani tanggungjawab ini dengan Regulasi dan ketentuan yang ada demi pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kelurahan Karondoran,”  Kata Istri dari Christovel Ngangi ini.

Ditunjuknya Anggle Corry Adelheid Pangkerego,SH. Menahkodai Kelurahan Karondoran Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, menjadi motivasi dirinya untuk terus belajar dan membangun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kota dan juga Masyarakat.

” Semua butuh proses dan harus mau belajar dan terus belajar. Kami juga diajarkan untuk meningkatkan Koordinasi, Konsoltasi dan Komunikasi agar semua pekerjaan bisa sesuai aturan. Semoga tanggungjawab ini bisa saya jalani dengan harapan dukungan juga dari masyarakat kelurahan karondoran,” Tegas Pangkerego.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *