Salurkan BLT Triwulan II, Pemdes Klabat Sasar 112 KPM

Minut, VivaSulut.Com : Sebanyak 112 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Klabat Kecamatan Dimembe kembali mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) .

Bantuan yang bersumber dari Dana Desa Tersebut diberikan untuk 3 Bulan yakni April, Mei dan Juni, yang di salurkan di Balai Desa Wanua Klabat, Senin (30/5/2022) dengan tetap menerapkan Prokes.

Read More

Penyaluran BLT ini juga di dampingi Camat Dimembe Ansye Dengah S.Sos.

” Dengan adanya Bantuan ini kami selalu ingatkan agar dipergunakan sesuai peruntukan yaitu memenuhi kebutuhan atau pasokan makanan ditengah pandemi jangan dibelanjakan hal lain. Kita bersyukur pemerintah pusat masih mengucurkan dana untuk menghadapi Pandemi, untuk itu kami tak henti hentinya mengedukasi agar kita tetap menjaga Prokes cegah Covid19,” Sebut Camat Dimembe Ansye Dengah.S.Sos.

Sementara itu Penjabat Hukum Tua Desa Klabat Joaneke Telly Dotulong S.IP menyebutkan Penyaluran BLT ini untuk Triwulan II Tahun 2022.

” Seperti sebelumnya kami memberikan BLT ini dengan jumlah Total Rp.900.000 karena untuk 3 Bulan. Kami harapkan bantuan ini bisa dipergunakan sebagaimana mestinya seperti pemenuhan kebutuhan makanan dalam keluarga menghadapi Pandemi,” Sebut Joaneke Telly Dotulong S.IP.

Meski pembatasan sudah mulai diperlonggar namun Dotulong mengingatkan masyarakat agar tidak lalai dalam penerapan Protokol Kesehatan.

” Jangan lenggah namun tetap waspada, kita tetap menjaga Prokes, Jaga Asupan Gizi berimbang dan juga menjaga kesehatan lingkungan tempat tinggal serta keamanan dalam Desa,” Pungkas Dotulong.

Dalam penyaluran BLT bagi 112 KPM Desa Klabat tersebut juga di saksikan Sekretaris Desa Marlon Ngangi, Kepala Kepala Seksi, Kepala Urusan dan Kepala Jaga dari Jaga 1 hingga Jaga 8.

(Diane)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *