BLT Tahap II Di Salurkan, Pemdes Paniki Baru Sasar 125 KPM

Minut, VivaSulut.Com  : Sebanyak 125 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Paniki Baru Kecamatan Talawaan Minahasa Utara, kembali mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) .

Bantuan yang bersumber dari Dana Desa 2022 Tersebut, diharapkan akan dipergunakan sesuai peruntukan.

Read More

” Bantuan ini harus dipakai baik, jangan duduk dimeja judi atau kebutuhan pribadi tapi wajib digunakan untuk kebutuhan harian keluarga seperti belanja Beras, Telur dan ikan,” Tegas Camat Talawaan Alexander Warbung, Senin (30/5/2022) saat menyerahkan langsung BLT di Kantor Desa Setempat.

Sementara itu Hukum Tua Desa Paniki Baru Sandra Lenda Mokalu menyebutkan BLT kali ini diberikan untuk 3 Bulan yakni April, Mei dan Juni.

” Penyaluran BLT ini untuk Triwulan II Tahun 2022 dengan Total BLT Rp.900.000 dan Dengan adanya Bantuan ini kami selalu ingatkan agar dipergunakan sesuai peruntukan yaitu memenuhi kebutuhan atau pasokan makanan ditengah pandemi jangan dibelanjakan hal lain. Untuk itu kami tak henti hentinya mengedukasi agar kita tetap menjaga Prokes cegah Covid19,” Kata Mokalu.

Dalam penyaluran BLT bagi 125 KPM Desa Paniki Baru ini menerapkan Prokes Ketat dan di saksikan Sekcam Talawaan, Sekdes, Aparat Desa dan Staf dari Kecamatan Talawaan.

(Diane)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *