Bupati Joune Ganda Irup Hari Ulang Tahun Minut Ke 18 Tahun

Minut, VivaSulut.Com – Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke 18 Tahun, di peringati dalam sebuah Upacara Bendera dengan Inspektur Upacara Bupati Minut Joune Ganda SE, Sabtu (20/11/2021), di lapangan Kantor Pemkab Minut.

Upacara Bendera Memperingati HUT Minut ke 18 Tahun (20/11)

Penghormatan Lambang daerah juga mewarnai rangkaian upacara tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Joune Ganda SE menyatakan Apresiasi kepada semua pihak yang sudah mengakselerasi dan berinovasi dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat hingga bisa ada di Tahun ke 18.

Read More
Wakil Bupati Kevin W Lotulung

” Puji dan Syukur kita panjatkan kepada Tuhan atas kasih karunianya sehingga kita boleh memperingati dan merayakan Hari Jadi Kabupatrn Minahasa Utara yang ke 18 Tahun pada tanggal 20 November 2021 ini. Semuanya dalam keadaan baik walaupun kita masih dalam suasana Pandemi Covid19. Minahasa Utara yang Tangguh di era pandemi Covid19 itulah Tema yang kita tetapkan. Tadi pagi saya dapat informasi kita mendapatkan hadiah Hari Ulang Tahun karena kita sudah memasuki PPKM level 2,” Tegas Bupati Joune Ganda.SE.

Sebagai Kabupaten Bumi Revolusi Mental pertama di Indonesia, Di usia ke 18 Tahun ini, Bupati menyebutkan memang mengandung makna yang Tangguh sebagai upaya pemulihan ekonomi, Pemulihan Kondisi Kesehatan, serta pemulihan Kondisi kehidupan lainnya yang menuju kabupaten Minut yang Hebat Untuk mewujudkan perubahan ke kearah kemajuan dan kesejahteraan berdasarkan Iman dan Gotong Royong.

” Hadirnya Destinasi Super Prioritas Likupang sebagai peluang yang harus kita tangkap dengan cara mengembangkan inovasi perekonomiam dan peluang Investasi dan memperkuat ketahanan pangan daerah kita. Covid19 menyadarkan semua pihak bahwa pangan merupakan sektor yang harus di pertahankan dari tantangan dan Distruksi. Maka dari itu ketahanan pangan menjadi sebuah kedaruratan yang harus di antisipasi. Di era Dimensi ini dimana terjadi Inovasi dan perubahan secara besar besaran dan Secara Fundamental mengubah semua sistem tatanan dan Linescape yang ada ke cara cara baru. Sebab itu kita harus dilengkapi dengan peningkatan SDM, Penguasaan Ilmu dan Teknologi, serta kita harus mampu berinovasi secara Kreatif. Dirgahayu Kabuoaten Minut ke 18 Tahun Tuhan memberkati,” Pungkas Bupati.

Dalam Upacara memperingati HUT Minut ke 18 Tahun ini juga di warnai dengan penyerahan sejumlah penghargaan diantaranya bagi ASN yang sudah mengabdi selama 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun. Juga penghargaan bagi Desa Desa yang melunasi PBB 2021 dan Puskesmas terbaik dalam pengelolaan Administrasi, Kebersihan dan Capaian Vaksinasi.

Hadir dalam Upacara HUT Minut ke 18 Tahun ini, Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung SH MH, Sekda Ir Jemmy Kuhu, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Pejabat TNI Polri, Ketua TP- PKK Minut Rizya Ganda Davega, Ketua 1 , Pengurus IPMU, ASN, THL, Camat /Lurah dan Hukum Tua.

Usai Upacara, akan dilanjutkan dengan Paripurna Istimewa oleh DPRD Minut.

(Adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *