Bupati Joune Ganda Lepas Kontingen Minut Menuju Laga PON Papua XX

Minut, VivaSulut.Com – Ajang bergengsi PON Papua ke XX, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) akan mengikut sertakan 18 Atlit terbaiknya yang akan berlaga di sejumlah Cabang Olahraga.

Ke 18 Atlet dan 3 Pelatih tersebut dilepas Bupati Minut Joune Ganda SE dalam ibadah pengutusan oleh Pdt. Joudy Joni Jocom, STh, dipendopo Pemkab Minut.

Bupati joune Ganda Menyerahkan pataka kepada Perwakilan Atlet



“Ke 18 Atlit asal Minut ini menjadi bagian dari Tim PON Sulawesi Utara (Sulut). Rasa bangga kami sampaikan kepada semua atlit dan juga pelatih karena memang tidak gampang untuk menjadi Tim pilihan apalagi akan membawa nama Sulut di tingkat Nasional,” Tegas Joune Ganda.

Bupati juga mengingatkan para Atlit untuk tetap menjaga stamina dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan.

Read More



” Memang butuh kesiapan extra menuju PON apalagi dalam masa Pandemi ini. Untuk itu sebagai pemerintah kami sampaikan apresiasi yang tinggi, tetap jaga kesehatan, taati prokes dan tetap meminta pertolongan Tuhan agar semua yang sudah dipersiapkan termasuk latihan selama ini bisa memotivasi kalian untuk berlomba secara profesional dan menjunjung tinggi Sportifitas,” Ucap Ganda.

Pelepasan Kontingen Minut menuju PON Papua juga dihadiri Sekda Ir Jemmy Kuhu, Kadis Dikpora Minut Drs.Maximillian Tapada dan Ketua KONI Minut Sevry Nelwan.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *