JGKWL Buka Ajang Bola Basket Bupati Minut Cup 2021

Minut, VivaSulut.Com – Bertempat dilapangan Basket Pemkab Minut, Senin (13/9/2021) Bupati Joune Ganda Dan Wakil Bupati Kevin Lotulung membuka secara resmi Kompetisi Bola Basket Bupati Minahasa Utara Cup 2021.

Hadir dalam pembukaan kompetisi ini Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sulawesi Utara Ketua harian Perbasi Clay Dondokambey, S.STP, MAP, Ketua Panitia Minahasa Utara Cup Bapak Michael Siwu dan anggota, Jajaran pejabat pemerintah kabupaten Minahasa Utara serta para peserta turnamen Bupati Minahasa Utara Cup 2021.

Tim Basket yang siap berlaga di Kompetisi Bola Basket Bupati Minut Cup 2021

” Dimasa pandemi ini olahraga menjadi aktifitas yang baik dalam meningkatkan imun tubuh untuk menjaga kesehatan kita salah satunya dengan olahraga basket.
Saya bersama dengan Wakil Bupati Kevin W Lotulung, S.H, M.H membuka Kompetisi Bola Basket Bupati Minahasa Utara Cup 2021.Mari generasi muda ikut serta dalam kegiatan ini sambil tetap menerapkan prokes,” Ucap Bupati JG.

Lewat ajang olahraga Basket ini diharapkan bisa melahirkan atlet atlet berprestasi dari tanah Tonsea.

Read More


“Bersama kita yakin bahwa olahraga basket akan sangat banyak diminati masyarakat, terbukti dengan banyaknya club yang mendaftar mengikuti kompetisi ini. Saya berterima kepada panitia yang sudah menginisiasikan kompetisi Bupati Minahasa Utara Cup tahun 2021 ini, kita berharap lewat kompetisi ini bisa memunculkan atlet-atlet dari kabupaten Minahasa Utara yang lebih hebat lagi,” Ucap Wakil Bupati Minut yang juga Ketua Perbasi terpilih Minahasa Utara Kevin William Lotulung SH MH.

Guna meningkatkan prestasi serta Hobby olahraga Basket, Pemkab Minut allout menghadirkan sejumlah terobosan khususnya di dunia olahraga di bumi Tonsea.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *