Pendataan SDGs Desa Klabat Tuntas

Minut, VivaSulut. Com – Pemerintah Desa Klabat Kecamatan Dimembe Minahasa Utara (Minut) tuntas selesaikan Pendataan SDGs tahun 2021.

Hal ini terungkap saat Musyawarah Desa (MusDes) khusus penetapan hasil pendataan SDGs di Balai Desa Lalayaan Tatelu, senin (31/5/2021) yang juga disaksikan oleh Ketua BPD Desa Klabat Jemmy Tangka.

” Pendataan di desa kami sudah bisa terselesaikan berkat antusiasme warga saat di kunjungi Tim SDGs desa Klabat. Dengan capaian ini tentunya kami juga berharap semua tahapan yang sudah dilakukan akan bermanfaat dalam peningkatan kemajuan masyarakat dan desa karena SDGs Desa merupakan role pembangunan berkelanjutan yang akan masuk dalam program prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2021,” Ucap Hukum Tua Desa Klabat Drs. Vecky Pinontoan.

Penandatanganan berita acara MusDes Hasil SDGs Desa Klabat oleh Hukum Tua Drs. Vecki Pinontoan di saksikan ketua BPD Jemmy Tangka

Sementara itu Camat Dimembe Ansye Dengah Saat membuka kegiatan MusDes tersebut menyatakan untuk semua desa di kecamatan Dimembe sudah tuntas 100 persen.

” Syukur kepada Tuhan di kecamatan dimembe semua desa sudah bisa menyelesaikan tahapan pendataan SDGs yang semuanya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat termasuk pengelolaan Dana Desa tahun 2021,” Ucap Dengah yang saat itu juga didampingi Kapolsek dan Koramil Dimembe.

Read More
Camat Dimembe Ansye dengah bersama Pemdes Klabat

Verifikasi , Validasi, Analisa dan menetapkan hasil pemutahiran data SDGs Desa Klabat lengkap dan jelas yang di bacakan ketua Pokja Marlon Ngangi S.IP dengan jenis data yakni Data Desa, Data RT, Data Keluarga, dan Data Individu.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *