Gubernur Olly Dondokambey Bertemu First Lady Korsel, Promosikan Sulut

Moment ibu negara Korea Selatan

Seoul, VivaSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, melakukan pertemuan dengan First Lady Korea Selatan (Korsel), Kim Keon Hee, Minggu (2/6/2024)┬ádi Istana Kediaman Presiden Korsel di Seoul.

Di sela-sela kunjungan kerjanya dalam kapasitas sebagai pengurus nasional Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), di Korea Selatan, Gubernur Olly Dondokambey mengambil kesempatan jitu untuk mempromosikan pesona Sulawesi Utara.

Read More

Pada pertemuan yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban itu, Gubernur Olly mempromosikan Provinsi Sulut dari sisi potensi kepariwisataan dan investasi.

“Saya memperkenalkan sekaligus promosikan pariwisata Sulut ke beliau (Kim Keon Hee),” kata Olly.

Pertemuan tersebut direspon luar biasa oleh Kim Keon Hee.

“Beliau merespon luar biasa dan menyatakan rasa kagumnya terhadap Indonesia dan Sulut,” lanjut Gubernur Olly menceritakan pertemuannya dengan isteri tercinta dari Presiden Korsel, Yoon Suk Yeol.

Sebagai informasi, Gubernur Olly Dondokambey sendiri sejak beberapa hari terakhir ini sedang melaksanakan lawatannya ke Negeri Ginseng bersama PGI.

Rombongan melakukan pertemuan dengan pimpinan Persekutuan Gereja-gereja di Korea (NCCK) yang bertempat di Korea Christian Building, di Seoul.

Dalam kunjungan itu Gubernur didampingi First Lady Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan.

(***/Finda Muhtar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *