Gerindra Bitung Kunci Pasangan Hengky Honandar – Randito Maringka untuk Pilkada 2024

Bitung, VivaSulut.com – Partai Gerindra Kota Bitung kembali membuat kejutan dengan memploklamirkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang akan diusung di Pilkada 2024.

Pasangan itu tidak lain adalah Hengky Honandar-Randito Maringka sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Partai Gerindra Kota Bitung.

Read More

Resminya Hengky-Randito dipasangkan ditandai dengan pendaftaran keduanya sebagai calon wali kota dan wakil wali kota di Sekretariat DPC Partai Gerindra, Rabu (15/5/2024).

“Hari ini Pak Hengky dan Pak Randito resmi mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota. Dengan demikian, Pak Hengky dan Pak Randito adalah pasangan calon dari Partai Gerindra,” kata Ketua Tim Penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Partai Gerindra, Djon Cornelius Hamber.

Didampingi Sekretaris Tim Penjaringan, Veysko Dandel, Djon menyampaikan jika DPC Partai Gerindra untuk sementara hanya membuka pendaftaran bagi internal partai.

Dan kesempatan itu digunakan Hengky yang telah resmi menjadi kader Partai Gerindra dan Randito yang juga kader serta Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung.

“Untuk pendaftaran umum belum kami buka, ini khusus pendaftaran bagi kader yang akan maju di Pilkada 2024,” katanya.

Setelah pendaftaran itu, lanjutnya, pihaknya akan membawa berkas pendaftaran pasangan Hengky-Randito ke DPD dan DPP untuk selanjutnya diterbitkan SK pencalonan.

“Pasangan Hengky-Randito juga saat ini melakukan pendaftaran ke partai lain yang membuka pendaftaran sebagai bentuk ajakan berkoalisi kendati Partai Gerindra bisa mengusung sendiri calon,” katanya.

Selain melakukan pendaftaran, Randito juga menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Hengky sebagai kader Partai Gerindra.

(redaksi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *