4 Drakor Gendre Romance 2024, Dijamin Bikin Terbawa Perasaan

  1. Wedding Impossible

Dibintangi Jun Jong Seo, Moon Sang Min, dan Kim Do Wan, Wedding Impossible menceritakan tentang seorang aktris bernama Na A Jung yang kurang populer dan berencana melakukan pernikahan palsu dengan sahabatnya, Lee Do Han. Lee Do Han adalah pria tanpa ambisi yang tak terlalu ingin menjadi pewaris chaebol dan ia membutuhkan pernikahan palsu untuk mewujudkannya. Sedangkan adik Lee Do Han, Lee Ji Han yang ambisius, berusaha keras untuk menjadikan kakaknya sebagai penerus bisnis keluarga. Mengetahuhi rencana pernikahan tersebut Lee Ji Han pun bertekad untuk mengagalkannya dan mencegah dengan berbagai cara. Pertarungan sengit antara A Jung dengan Ji Han pun menghadirkan keseruan tersendiri dan tentunya kisah percintaan mereka bakal bikin penonton baper.

  1. Marry My Husband

Dibintangi oleh Park Min Young, Lee Yi Kyung dan Na In Woo drama ini diadaptasi dari sebuah webtoon populer. Marry My Husband cukup banyak dinanti-nantikan oleh penggemar drakor lantaran kisahnya yang dramatis. Tokoh utama drama ini adalah seorang perempuan bernama Kang Ji Won yang menikah dengan Park Min Hwan. Kehidupan pernikahan Kang Ji Won tidak berjalan dengan sempurna. Ia harus hidup dengan sosok suami yang egois dan ibu mertua yang banyak menuntut. Terlebih sang suami hidup menganggur dan banyak hutang. Kang Ji Won pun harus menjadi tulang punggung yang mengerjakan semua pekerjaan rumah sendiri. Hidupnya kian malang setelah is divonis mengidap kanker dan tidak punya banyak waktu lagi. Di tengah rasa sakit yang diderita oleh sang istri, Park Min Hwan justru berselingkuh dengan sahabat istrinya yang bernama Jung Soo Min. Di dalam trailer yang telah dirilis tampak Kang Ji Won dan mereka terlibat pertikaian yang membuat nyawa Kang Ji Won melayang. Kejadian penuh keajaiban kemudian terjadi. Kang Ji Won membuka mata dan menemukan dirinya tengah berada di masa lalu tepatnya 10 tahun sebelum ia berkencan dengan Park Min Hwan. Ia pun memutuskan untuk mengubah hidupnya dan balas dendam. Ia berencana untuk membuat Jung Soo Min menikahi Park Min Hwan.

  1. Doctor Slump

Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dulunya adalah dokter bedah plastik yang terkenal dan dihormati. Namun, setelah mengalami kecelakaan medis misterius, reputasinya hancur dan dia kehilangan kepercayaan dirinya. Di sisi lain, Nam Ha Neul (Park Shin Hye) adalah seorang ahli anestesi yang selalu bekerja keras dan berdedikasi tinggi. Namun, dia merasa hidupnya hampa dan tidak memiliki tujuan. Suatu hari, Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul bertemu secara tidak sengaja. Pertemuan ini membawa mereka pada perjalanan untuk saling membantu dan menyembuhkan luka masa lalu. Bersama-sama, mereka belajar untuk bangkit dari keterpurukan dan menemukan kembali makna hidup mereka. Di tengah perjuangan mereka, Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul mulai mengembangkan perasaan cinta satu sama lain. Kisah cinta mereka diwarnai dengan momen-momen lucu, romantis, dan mengharukan. Drama ini akan membawa penonton pada perjalanan penuh emosi dan mampu memberikan kekuatan untuk bangkit dari kegagalan.

  1. Queen Of Tears

Kisah diawali dengan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), seorang pengacara handal yang berasal dari keluarga berkecukupan. Ia bekerja sebagai pegawai di Queens Department dan bertemu dengan Hong Hae In (Kim Jiw Won) di sana.  Hyun Woo sering sekali melihat Hae In mengalami kesulitan dalam menyelesaikan tanggung jawabnya dan sering dimarahi atasan mereka. Hyun Woo pun dengan ikhlas membantu Hae In dan mengkhawatirkan gadis itu. karena senyumnya yang manis dan sikapnya yang baik membuat Hong Hae In jatuh cinta kepada Baek Hyun Woo. Merekapun akhirnya memutuskan untuk menikah. Beberapa tahun usia penikahan mereka, Hong Hae In divonis menderita penyakit kanker otak dan hidupnya tinggal 3 bulan lagi. Di sisi lain Baek Hyun Woo sudah menyiapkan surat gugatan cerai untuk istrinya itu.

(LD)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *