Gerindra Bitung Gelar Buka Puasa Bersama, Randito Maringka: Saatnya Tatap Pilkada 2024

Bitung, VivaSulut.com – Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bitung menggelar buka puasa bersama, Jumat (5/4/2024).

Buka puasa itu dirangkaikan dengan rapat konsolidasi digelar di Sekretariat DPC Gerindra Jl AA Maramis Kelurahan Pakadoodan Kecamatan Maesa.

Read More

Buka puasa dan rapat konsolidasi itu dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka serta pengurus dan Caleg, juga simpatisan partai.

Randito menyampaikan, agenda buka puasa bersama menjadi momentum setelah usai berjuang di Pemilu 2024, yakni Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Calon Legislatif Kota Bitung.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh para Caleg yang telah berjuang kemarin di Pemilu 2024. Ini momentum untuk kita bisa berkumpul bersama sebagai wujud syukur atas perjuangan bersama,” kata Randito.

Terkait dengan rapat konsolidasi, kata Randito, untuk membangkitkan kembali kebersamaan yang telah terjalin selama ini. Apalagi, beberapa bulan ke depan akan ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

“Saatnya tatap Pilkada 2024. Kedepan kita harus berjuang kembali menghadapi momentum Pilkada dan saya berharap konsolidasi tetap dipertahankan untuk meraih apa ditargetkan,” katanya.

Sementara itu, pencapaian kursi Gerindra ditangan Randito terbilang gemilang. Pasalnya, partai berlambang kepala burung Garuda itu mampu mengamankan tujuh kursi di DPRD Kota Bitung hingga menjadi tiket untuk mencalonkan wali kota.

Selain itu, meski terbilang usia muda, Randito juga berhasil keluar sebagai calon anggota legislatif terpilih dengan suara terbanyak di Dapil IV Aerembaga, Lembeh Utara dan Lembeh Selatan.

(redaksi)

Related posts