Siswi SMA di Bitung Dilaporkan Hilang, Pamit Mau ke Rumah Teman

Bitung, VivaSulut.com – Keluarga Silvester Rahim tengah bersedih. Pasalnya, putri mereka, Febiola Caridayanti Rahim (17) hingga kini tak tahu keberadaanya setelah pamit dari rumah, Senin (26/3/2024) lalu.

Salah satu siswi SMA Negeri 2 Kota Bitung ini pamit dari rumah dan hendak bermain ke rumah salah satu teman. Namun, hingga Kamis (27/3/2024), Febiola tak kunjung kembali ke rumahnya di Kelurahan Winenet Satu Kecamatan Aertembaga.

Read More

“Kami sudah melapor ke Polres Bitung. Namun sebelum melapor, kami sudah mecari ke beberpa rumah temannya tapi tidak ada yang mengetahui kemana Febiola pergi,” kata Silvester.

Silvester menceritakan, pada hari Senin pagi, putrinya masih berangkat ke sekolah seperti hari-hari sebelumnya. Namun sekitar pukul 9.15 Wita, Febiola kembali ke rumah dikarenakan di sekolah tidak ada aktivitas belajar mengajar karena kelas XII sementara ujian.

“Sekitar pukul 16.25 Wita, dia masih kembali ke rumah. Namun disaat dia datang, saya sementara di kamar mandi dan hanya mendengar menanyakan papa dimana?” katanya.

Saat keluar kamar mandi, Silvester tidak melihat lagi putrinya itu dan menyangka sementara berada di kamarnya. Nanti sekitar pukul 20.30 Wita, ia baru sadar anak perempuannya tidak ada di kamar dan melakukan pencarian.

“Sampai hari ini kami belum tahu dia dimana dan setahu saya dia tidak ada masalah di rumah, makanya kami bingung dan kuatir kenapa dia belum pulang apalagi memberikan kabar,” katanya.

Lebih menguatirkan lagi, menurut Silvester, keluarganya mendapatkan informasi dari salah satu pengguna media sosial, bahwa Febiola terlihat bersama tiga orang laki-laki di area Resting Sagerat Kecamatan Matuari.

Informasinya, Febiola mengenakn baju hitam, celana jens hitam dan sweater hitam pada Selasa (28/3/2024) di Resting Area di Sagerat.

“Informasi itu telah kami teruskan ke SPKT Polres Bitung saat membuat lapora pada Kamis. Dan kami juga meminta bantuan dari masyarakat yang mungkin melihat atau mengetahui keberadaan kami agar segera melapor ke Polres Bitung atau keluarga,” katanya.

(redaksi)

Related posts