Wali Kota Maurits Mantiri Bagikan Ribuan Liter Minyak Goreng Bagi Warga Bitung

Bitung, VivaSulut.com – Wali Kota Kota Bitung, Maurits Mantiri menghadiri acara penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh PT Agro Makmur Raya kepada masyarakat sekitar perusahaan, Jumat (22/3/2024).

Penyerahan CSR itu digelar di Aula Kantor Camat Madidir dan dihadiri Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung serta sejumlah ASN Pemerintah Kota Bitung.

Read More

Wali Kota menyambut baik inisiatif PT Agro Makmur Raya dalam berkontribusi pembangunan masyarakat lokal melalui program CSR.

“Kami mengapresiasi komitmen PT Agro Makmur Raya dalam mendukung pembangunan masyarakat sekitar perusahaan. Program CSR seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan dan memperkuat hubungan antara perusahaan dan masyarakat,” kata Maurits.

Maurits juga memberikan semangat bagi masyarakat dan perusahaan untuk terus bekerja sama dalam upaya memajukan daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat lokal.

“Dengan kerjasama yang solid antara pemerintah, perusahaan dan masyarakat, diharapkan akan terwujud pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Kota Bitung,” katanya.

Dalam acara itu, PT Agro Makmur Raya menyiapkan 600 paket bahan makanan berupa 600 paket mie instan dan 1.200 liter minyak goreng. Paket tersebut diberikan kepada 600 penerima di sekitaran perusahaan.

(redaksi)

Related posts