Putra Sulung Wali Kota Bitung Meninggal Dunia, Pemkot Bitung Nyatakan Berduka

Bitung, VivaSulut.com – Kabar kejutan datang dari Keluarga Honandar-Sondakh. Putra sulung Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, Braindon Satrio Honandar SKed, meninggal dunia, Sabtu (16/3/2024).

Kabar duka itu dibenarkan Juru Bicara Pemerintah Kota Bitung, Albert Sergius yang menyatakan Pemerintah Kota menyampaikan berita duka atas meninggalnya anak sulung dari Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, Braindon Satrio Honandar SKed.

Read More

“Pemerintah Kota Bitung sangat berduka atas meninggalnya putra sulung Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar,” kata Albert.

Albert juga menyataklan, Alm Baindon ditemukan meninggal di kamar mandi. Dari informasi keluarga, kata Albert, diduga Alm meninggal akibat sengatan listrik dari mesin pemanas air di kamar mandi kediaman Keluarga Wakil Wali Kota di kompleks Sari Cakalang.

“Alm sempat dibawa ke rumah sakit RSAL namun nyawa Alm tidak tertolong,” katanya.

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota Bitung, lanjut Alber, langsung menuju ke rumah sakit RSAL. Dan Wali Kota, kata dia, selain memberikan penghiburan, juga langsung diperintahkan untuk mempersiapkan segala sesuatunya terkait dengan duka dan berkoordinasi dengan keluarga.

“Rencananya Alm bakal disemayamkan di rumah duka Kompleks Sari Cakalang dan pemakaman, Rabu (20/3/2024),” katanya.

( redaksi )

Related posts