Raih Juara Umum, McJoe Racing Team Tatelu Jawara Kejurnas Grasstrack Putaran I Tahun 2024 Region V

 

McJoe Racing Team Tatelu Bersama Ketua Komisi Grasstrack dan Motocross Pengprov IMI Sulut Wiliam Luntungan

Minut, VivaSulut.Com : Unjuk kebolehan dalam olahraga menantang kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack putaran I Tahun 2024 Region V, Sabtu ( 24/2/2024) Desa Wusa Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara, McJoe Racing Team Tatelu tunjukkan kelihayan dalam menjajal sirkuit Dowble W Wusa Talawaan dan mampu menjadi juara umum.

Crosser McJoe racing team Tatelu yang dimotori manajer Arnaldo kamagi mampu menunjukan kekompakan tim dalam menuntaskan track track menantang.

Sebagai perwakilan Milenial, Tim McJoe mampu membuktikan bahwa generasi muda mampu menyalurkan hobby balap diajang Kejurnas dengan memberikan penampilan terbaiknya.

” Lewat Kejurnas ini kami juga menambah pengalaman kami dalam arena balap. Sportivitas dalam pertandingan menjadi salah satu kunci keberhasilan dan tentu juga kekompakan tim. Terimakasih untuk panitia kejurnas ini, yang juga bagi kami menjadi sarana melatih dan menambah ilmu dalam menjajal sirkuit atau medan menantang,” kata Kamagi.

Kamagi yang juga menjadi salah satu Caleg termuda dari Partai Gerindra ini juga menghimbau generasi muda agar menggunakan setiap kegiatan balap yang legal.

” Jangan kita melakukan balap liar, ada banyak sarana yang boleh kita gunakan untuk menyalurkan hobby balap seperti ivent ivent Kejurnas, Kejurda bahkan perlombaan yang bisa dipertanggungjawabkan. Kejurnas ini juga bisa mendapat atau menjaring bibit atlit potensial atau pebalap handal yang bisa berlaga di kancah lebih tinggi untuk mengharumkan nama daerah,” harap Arnaldo Kamagi

Related posts