Dua Lokasi Ini Bakal Jadi Tempat Makan Siang Jokowi Saat Berkunjung ke Bitung

Bitung, VivaSulut.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal kembali mengunjungi Kota Bitung, Jumat (23/2/2024). Kedatangan Jokowi dalam rangka kunjungan kerja di Sulawesi Utara dan Kota Bitung masuk dalam agenda selain Desa Lolak Bolmong.

Dari agenda yang diterima VivaSulut.com, Jokowi tidak hanya melakukan agenda kunjungan kerja, namun dijadwalkan makan siang dan sholad Jumat di Kota Bitung.

Read More

Untuk lokasi makan siang, informasi ada dua tempat yang telah disiapkan, yakni Triple Sari di Kompleks Sari Cakalang Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir dan Riverside Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari.

Dua lokasi makan siang ini, menurut Juru Bicara Pemerintah Kota Bitung, Albert Sergius memang disiapkan untuk menjadi tempat makan siang Jokowi bersama rombongan.

“Informasi seperti itu, tapi belum pasti, apakah Pak Presiden makan siang di Triple Sari atau Riverside. Intinya dua lokasi itu telah disiapkan sesuai permintaan,” kata Albert, Rabu (21/2/204).

“Semua tergantung arahan dari tim Presiden mau memilih tempat yang mana. Intinya, Pemerintah Kota menyiapkan tempat,” sambungnya.

Adapun agenda kunjungan kerja Jokowi di Kota Bitung adalah mengecek kesiapan stok beras di Gudang Bulog di Kelurahan Madidir Ure Kecamatan Madidir dan bertemu dengan penerima program PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) di GOR Duasudara Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari.

Mekaar sendiri adalah program pembinaan khusus yang dilaksanakan oleh PT PNM untuk ibu-ibu prasejahtera produktif non-bankable yang ingin memulai usaha maupun mengembangkan usaha dapat dengan mudah memperoleh akses pendanaan dibandingkan dengan mengajukan pinjaman ke Bank.

(redaksi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *