Banjir Dukungan, Ribuan Pendukung Pragib Senam Gemoy Di Minut

Minut, VivaSulut.Com : Digagas Simon Mantiri dan Prisilia Waworuntu, Ribuan pendukung Prabowo Gibran Minahasa Utara mengikuti Senam Gemoy Torang Prabowo, Jumat (2/2/2024) di lapangan kelurahan airmadidi atas kompleks Sekretariat Gerindra Minahasa Utara.

Senam Gemoy Torang Prabowo ini juga dikawal Ketua TKD Prabowo Gibran Minut Cynthia Erkles.

” Senam Gemoy Torang Prabowo juga sarana silaturahmi dan mempersatukan semua relawan dan pendukung Pragib di seluruh sulawesi utara dengan riang gembira. Hari ini di Minut selanjutnya kami akan ke Minsel, tomohon, kemudian ke belang dan persiapan untuk minahasa induk,” kata Prisilia Waworuntu.

Kemenangan mutlak juga jadi harapan Waworuntu bagi pasangan Prabowo Gibran di 14 Februari 2024.

” Sebagai kesaksian kami bahwa Bapak Prabowo telah memberikan yang terbaik dan telah banyak berbuat. Dan kami sangat optimis pasangan Pragib akan menang mutlak,” tegas Waworuntu.

Sementara itu Ketua TKD Prabowo Gibran Minut Cynthia Erkles optimis Pragib akan mendulang kemenangan dalam pemilu 2024.

” Bicara target kami akan meraih kemenangan sebesar besarnya dan melihat animo masyarakat yang sudah sangat cinta terhadap Bapak Prabowo dan Gibran dan memetik kemenangan di 14 Februari nanti,” tegas Erkles.

Senam Gemoy Torang Prabowo ini juga diwarnai dengan Doorprize dan Zumba dihadiri artis Mace Purba serta sejumlah Caleg diantaranya Arnaldo Kamagi, Arly Dondokambey, Ivonda Nussa, Jaune Pungus dan Pretty Tuerah.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *