Dihadiri Wamen Jerry Sambuaga, Pa Esa’an Ne Tu’a Tu’a Minaesa Gelar Ibadah Natal

Minut, Vivasulut.Com : Masih dalam rangkaian mensyukuri natal yesus kristus tahun 2023, Keluarga besar Pa Esa’ An Ne Tu’a Tu’a Minaesa melaksanakan Ibadah Natal, Kamis (18/12/2023) di Casa Banedecta Warukapas kecamatan dimembe kabupaten minahasa utara.

Spesial moment ibadah natal dengan ketua umum pengusaha sukses Ishak Tambani dan Jaune Pungus sebagai ketua panitia ini, hadir sejumlah pejabat penting yakni Wakil Menteri perdagangan RI Jerry Sambuaga, Anggota Dewan Provinsi Hendrik Walukow dan Anggota DPRD Minut Edwin Nelwan, para Tonaas, Para Calon Legislatif untuk provinsi diantaranya Reynald Tuwaidan dan pejabat TNI Polri.

Ibadah dipimpin Pdt. Michael Ponelo dan mengangkat tema kelahiran Yesus mempersatukan perbedaan.

” Perbedaan itu penting jangan dicerai beraikan. saya senang ada disini dan saya mengajak agar kita terus menjaga kerukunan dan kedamaian. selamat natal buat kita semua Tuhan Yesus memberkati,” kata Wamen Jerry Sambuaga.

Sementara itu Ishak Tambani menyatakan Natal selain membawa damai dan sukacita juga memperkuat kebersamaan ditengah perbedaan.

” Kita jaga keberagaman di tanah sulawesi utara dan kita tunjukkan pada dunia bahwa kita punya komitmen yang kuat dalam menjaga kedamaian dan kerukunan sejalan dengan tema perayaan natal ini kelahiran Yesus mempersatukan perbedaan,” sebut Tambani.

Menangapi tema ibadah natal ini salah satu calon legislatif provinsi dapil Minut Bitung Reynald Tuwaidan juga mengapresiasi wadah Pa Esa’ An Ne Tu’a Tu’a Minaesa yang sangat menghargai dan terus merawat keberagaman dalam perbedaan.

” Sulut adalah daerah Toleran dan Pa Esa’ An Ne Tu’a Tu’a Minaesa menunjukan komitmen dalam memelihara perbedaan itu dengan merangkul semua stakeholder. sulut daerah yang diberkati dan dengan tekat kuat kita terus menjaga toleransi ini,” kata Tuwaidan.

Dalam ibadah natal keluarga besar Pa Esa’ An Ne Tu’a Tu’a Minaesajuga dihadiri seluruh pengurus dan anggota LSM dan Ormas di Sulawesi Utara dan juga diwarnai dengan aksi paduan suara dan tarian kebesaran.

(Diana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *