Dipimpin Pdt.Arina, RS GMIM Tonsea Rayakan Ibadah Menyambut Natal 2023

Minut, VivaSulut.Com : Sukacita natal mewarnai kebersamaan keluarga besar RS GMIM Tonsea dan Yayasan Medika GMIM dalam ibadah menyambut natal , Rabu (13/12/2023) yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina.M.Th

Chrismas Celebration tersebut juga dihadiri Ketua I TP PKK Minut yang juga adalah ketua PMI Minut Kristi Karla Arina (KKA), Asisten 3 Pemkab Minut Rivino Dondokambey mewakili Bupati, para pengurus Yayasan Medika GMIM dan undangan lainnya.

” Natal adalah sukacita kita bersama. Kita boleh jadi berkat lewat tugas pelayanan kesehatan. Selamat kita menyambut natal dan mari kita tingkatkan etos kerja kita ,” kata Dirut RS GMIM Tonsea dr.Donny Christian Bato. M. Kes

Sebagai fasilitas penunjang dibidang kesehatan, RS GMIM Tonsea dibawah naungan yayasan medika GMIM terus bersinergi dengan pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

” Kami terus mengoptimalkan tupoksi dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat diantaranya ketersediaan dokter spesialis, tenaga perawat yang profesional dan ketersediaan sarpras yang memadai,” sebut dr.Christian.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *