Sukacita Di Hari Kemerdekaan Istri Hukum Tua Desa Warukapas Rayakan HUT ke 67 Tahun

Minut, VivaSulut.Com : Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78 Tahun Kamis 17 Agustus 2023 menjadi moment spesial bagi Istri Hukum Tua Desa Warukapas Ny. Masye Kamagi Rondonuwu yang juga merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 67 Tahun.

Ucapan Syukur HUT Istri Hukum Tua Desa Warukapas Julian Kamagi ini diawali dengan Ibadah syukur bersama keluarga besarnya dan warga sekitar.

Read More

Sukacitapun terasa lengkap saat anak anak bersama cucu cucu turut hadir mensyukuri hari ulang tahun Ibunda tercinta.

Semarak Hari Ulang Tahun Ny.Masye Kamagi Rondonuwu ini juga dimeriahkan kehadiran Tim PKK Desa Warukapas yang baru saja mengikuti Gerak Jalan tingkat Kecamatan Dimembe dan Lomba Makan Kerupuk yang di pandu Anggota DPRD Minut Cynthia Erkles yang adalah salah satu Menantu Keluarga Kamagi Rondonuwu.

Keluarga Kamagi Rondonuwu yang terkenal Dermawan ini di Hari Kemerdekaan Bangsa  Indonesia juga membagikan hadiah bagi peserta gerak jalan desa warukapas.

” Semua atas kebaikkan TUHAN sehingga mama bisa berada di usia 67 Tahun. Mama adalah Tiang Doa bagi kami bahkan menjadi teladan bagi kami dalam beliau mendampingi papa sebagai Tunduan Wanua Warukapas,” Kata Salah satu Anak Victor Kamagi.

Pesona Kembang apipun mewarnai sukacita Keluarga Kamagi Rondonuwu yang saat ini menjalani 2 periode kepemimpinan menahkodai Desa Warukapas.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *