Sinergitas Jelang Pemilu 2024, Pemkab Dan Polres Minut Gelar Sosialisasi Penerangan Hukum

Minut, VivaSulut.Com : Polres Minut dan Pemkab gelar sosialisasi penerangan hukum dalam rangka persiapan pemilu tahun 2024 di kabupaten Minahasa Utara.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK, SH, MH, Sekda Minut Novli Wowiling, Ketua DPRD Minut, Wakapolres Minut dan Kadis PMD.

Read More

Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo SIK SH MH mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu gebrakan dirinya menuju 100 hari kerja di Tanah Tonsea.

“Program 100 hari kerja saya, sudah diawali dari penguatan internal dengan mengambil motto ‘KASIH PRESISI’. Dan saat ini akan terus melakukan gebrakan lewat pertemuan – pertemuan dengan semua stakeholder di Minut,” Ungkap Wibowo.

Saat ini menurut Wibowo, Polres bersama Pemkab Minut menggelar sosialisasi bagi Kumtua demi untuk mensukseskan Pemilu 2024 nanti.

Sebelumnya, KPU Minut sudah melakukan audiensi dan silahturahi dengan Polres Minut.

Pertemuan ini juga merupakan yang pertama baginya bertatapan langsung dengan Kumtua se-Minut, saat bertugas di wilayah hukum Minut.

“Lewat kegiatan ini, saya berharap kamtibmas terus terjaga dan Pemilu 2024 berjalan aman, tentram dan damai,” Katanya.

Sementara itu Sekda Minut Ir.Novly Wowiling M.Si menyebutkan Sosialisasi ini sangat penting sebagai Edukasi menjelang Pemilu 2024.

” Sosialisasi ini sangat penting agar kitapun memperoleh pengetahuan yang benar terkait menghadapi Pemilu 2024. Giat ini kami hadirkan peserta para Camat, Lurah dan Hukum Tua serta perangkat lurah/desa se Kab. Minut,” Kata Sekda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *