Risya Ganda Davega Komitmen Dukung Program Merdeka Belajar

Minut, VivaSulut.Com : Bunda PAUD Minut Rizya Ganda Davega Berkomitmen Dukung Penuh Program Merdeka Belajar Episode ke-24.

Bunda PAUD Minahasa Utara yang juga Ketua TP-PKK terus menunjukkan komitmennya mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa dengan mengambil bagian pada kegiatan yang diprakarsai oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Read More

Kegiatan tersebut mengangkat tema, Komitmen Bersama Bunda PAUD untuk Mendukung Kebijakan Merdeka Belajar Episode ke – 24 Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) akan mendorong pemangku kepentingan dalam pelaksanaan Gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan di daerah melalui kegiatan Komitmen Bersama Bunda PAUD untuk mendukung Gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan.

” Tujuan dari kegiatan ini sebagai berikut yaitu Mendukung kebijakan Transisi PAUD ke SD di wilayahnya masing-masing kemudian Mendorong kolaborasi pemangku kepentingan untuk memastikan gerakan penguatan transisi PAUD ke SD terlaksana di daerah; dan Mendukung implementasi Program Kerja yang berkaitan dengan Gerakan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan,” Kata Davega.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *