Usia 62 Tahun, BSG Resmikan Perkantoran Pusat Dan Launching BSG Qris

Manado, VivaSulut.Com : Diusianya yang ke 62 Tahun, Sarana Perkantoran Pusat Gedung baru Bank Sulawesi Utara-Gorontalo (Sulut-Go) diresmikan berlokasi di Kawasan Marina Plaza, Jalan Pierre Tendean, Manado, Sabtu (3/5/2023).

Peresmian tersebut juga diwarnai Launching BSG Qris yang memberikan kemudahan bagi Nasabah Bank Sulut Go dalam Bertransaksi secara Digital.

Read More

“ Konsep Diamond Cut jadi pilihan untuk Gedung delapan Lantai ini. Luas bangunannya kurang lebih Delapan Belas Ribu meter persegi dan dilengkapi BallRoom yang bisa menampung 500 hingga 600 Orang dan 8 Ruang Meeting,” Ungkap Dirut Bank Sulut Go Revino Pepah.

Peresmian Sarana Perkantoran Pusat Bank Sulut ini juga diwarnai simulasi Penggunaan BSG Qris oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku pemegang Saham pengendali.

“ Mari Topang terus Bank Sulut Go agar mampu mengambil peran untuk bersama sama mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. Inilah komitmen yang dilakukan komisaris dan direksi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Sulut dan Gorontalo. Tadi OJK dan BI sudah kasih tahu pertumbuhan ekonomi Sulut sudah sangat baik,” Sebut Dondokambey.

Dalam Kesempatan itu juga diwarnai penandatanganan prasasti serta peninjauan langsung ke sejumlah Area Gedung Baru BSG.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *